www.siagakupas.com
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 05 Mei 2024
 
Paripurna DPRD Kampar Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa Sidang III Tahun 2023
Editor: | Kamis, 07-12-2023 - 12:49:40 WIB

TERKAIT:
   
 

Siagakupas.com, BANGKINANG- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar rapat paripurna penyampaian laporan reses masa sidang III sekaligus pembukaan masa sidang tahun 2023.

Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, berharap nantinya laporan reses yang telah disampaikan juru bicara masing – masing daerah pemilihan ini dapat menjadi perhatian pemerintah dan menjadi prioritas dalam penyusunan program yang akan diajukan dalam APBD Kabupaten Kampar tahun anggaran 2024 nanti.

Muhammad Faisal memimpin langsung rapat paripurna yang dihadiri oleh penjabat (Pj) Bupati Kampar, Muhammad Firdaus bersama Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Ramlah.

Dalam rapat paripurna ini, juru bicara masing – masing daerah pemilihan membacakan langsung seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada anggota DPRD Kampar saat turun melakukan reses di enam daerah pemilihan.

Juru bicara daerah pemilihan satu, Zumrotun mengungkapkan dari hasil reses di daerah pemilihan satu yang mencakupi kecamatan tiga belas koto kampar, koto kampar hulu, kuok, salo, bangkinang, bangkinang kota, masyarakat hampir keseluruhan masih minta pemerataan pembangunan, infrastruktur, khususnya jalan, jembatan dan drainase.

"Selain ada sebagian masyarakat, yang meminta agar adanya penambahan ruang belajar di sekolah, khususnya di wilayah kecamatan koto kampar hulu dan kecamatan tiga belas koto kampar," ujar Zumrotun.

Juru bicara daerah pemilihan enam, Habiburrahman mengungkapkan masyarakat di wilayah pemilihannya khususnya Kecamatan Kampar Kiri Hulu, meminta agar jalur interpretasi, yang menghubungkan sembilan desa.

"Untuk dapat dianggarkan kembali pada apbd kabupaten kampar, tahun 2024 ini. Agar jalan yang puluhan tahun, diimpikan masyarakat, dapat terealisasi pada awal tahun 2024 ini," ujar Habiburrahman.

Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal berharap pemerintah kabupaten Kampar untuk dapat menjadikan laporan reses yang telah disampaikan juru bicara masing – masing daerah pemilihan tersebut dapat menjadi perhatian pemerintah saat melakukan pembahasan dalam penyusunan anggaran apbd tahun 2024.

"Bagaimanapun hasil reses yang dilaksanakan setiap anggota dprd ini, merupakan aspirasi dari masyarakat langsung. Dimana ini juga bagian dari perjuangan setiap anggota dprd kampar, untuk bisa memenuhi keinginan konstituen mereka," tukasnya. Advertorial



 
Berita Lainnya :
  • Paripurna DPRD Kampar Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa Sidang III Tahun 2023
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 14 Pengacara Dampingi Istri Korban Pembunuhan Sadis Adieli Zebua, Dan Resmi Buat Laporan Ke Polsek Tenayan Raya
    2 Lurah Pematang Kapau Tar Ajaman S.Sos Pekanbaru Serahkan Bantuan Sembako 943 paket melalui RT/RW
    3 Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, 2021-2026
    4 Miris! Kebakaran Di Pasar Tua Puluhan Rumah Terbakar
    5 Mayat Tinggal Setengah Badan di Pinggir Sungai Gangsal
    6 Pembunuhan Sadis Yang Terjadi di Pelalawan Seperti Adegan Film Horor
    7 Kantor Desa Hilimbowowo Nisel
    Kantor Desa Hilimbowo Diduga Jadikan Tempat judi jenis pas (koncleng) Dengan Menggunakan Batu Domino
    8 Ketua PWOIN Kota Bitung, di Minta Dirut Rumah Sakit Budi Mulia Copot Seorang Security Inisial MM
    9 Kades Orahili Ulunoyo Sukadamai Ndruru Mendata Ulang Masyarakat Yang Menerima BLT Tahun 2021
    10 Diduga Libatkan Oknum Ormas Pemuda, Fao'aro Gea Korban Pengeroyokan Minta Laporannya Ditindaklanjuti Polsek Rumbai
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan