www.siagakupas.com
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 28 Maret 2024
 
PAN Pelalawan Targetkan Perolehan 8 Kursi di Pileg 2024
Editor: Jupian wrw | Minggu, 08-08-2021 - 20:31:38 WIB

TERKAIT:
   
 

Siagakupas.com, PELALAWAN - Meskipun tiga tahun lagi, DPD PAN Kabupaten Pelalawan mulai ancang-ancang menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Tak tanggung-tanggung partai berlambang matahari terbit ini memasangkan target delapan kursi.

Untuk memuluskan target itu, DPD PAN Pelalawan siap menjadi mitra pemerintahan Zukri-Nasarudin untuk lima tahun ke depan.

Demikian disampaikan Ketua DPD PAN Pelalawan Faizal, M.Si saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) V DPC PAN Kecamatan se Kabupaten Pelalawan di Grand Hotel, Pangkalan Kerinci, Sabtu (7/8/2021).

"PAN siap menjadi mitra pemerintah untuk memajukan Kabupaten Pelalawan demi kemaslahatan masyarakat Pelalawan," kata Faizal, dalam sambutannya.

Bahkan, pada kesempatan ini Faizal menyampaikan, partainya siap berjibaku dengan pemerintah dalam pembangunan. "PAN siap berjibaku dengan pemerintah," tandasnya.

Ia juga menargetkan PAN Pelalawan dapat meraih 8 kursi pada Pemilu 2024 di DPRD Kabupaten Pelalawan. "Ini bukan janji, tapi motifasi dan semangat, pada Pileg mendatang PAN targetkan 8 kursi," tegasnya dengan lantang.

Sementara itu, Bupati Pelalawan, H Zukri dalam sambutannya, mengatakan, pembangunan harus dilakukan secara bersama-sama tanpa memandang warna.

"Pilkada sudah selesai, tapi membangun negeri harus bersama-sama tanpa memandang warna. Karena membangun yang dilaksnakan secara berjamaah hasilnya akan lebih baik," paparnya.

Ia pun mengajak PAN sebagai bagian dari pemerintahannya. "Saya mengajak PAN menjadi bagian dari pemerintah, tapi tetap konstruktif dan menjalankan fungsi kontrol pemerintah," harapnya.

Sementara itu Ketua DPW PAN Riau, Drs Alfedri M.Si menyampaikan memberikan apresiasi dan semangat kepada seluruh kader PAN yang hadir pada Muscab. "Saya apresiasi semangat PAN Pelalawan untuk nanti dapat meraih 8 kursi. Kami berharap Muscab ini dapat berjalan lancar," jelasnya.

Koordinator Muscab V DPC PAN se Kabupaten Pelalawan, Nazarudin Arnazh mengatakan, mengingat pelaksanaan Muscab pada masa pandemi maka pelaksanaannya dibagi menjadi dua wilayah.

"Karena ini masa pandemi, di sisi lain kita diminta oleh partai untuk melaksanakan konsolidasi kepengurusan, karena wilayah luas 12 kecamatan maka pelaksanan Muscab dibagi dua zona," ungkapnya.

Yakni zona 1 pelaksanaannya di Pangkalan Kerinci, meliputi Kecamatan Kuala Kampar, Teluk Meranti, Bandar Seikijang, Langgam dan Pangkalan Kerinci.

"Untuk zona 2, yakni Kecamatan Bunut, Bandar Petalangan, Pangkalan Kuras, Pangkalan Lesung, Kerumutan dan Ukui yang dilaksanakan di gedung serbaguna Kecamatan Ukui, hari ini. Pelaksanaan tetap menerapkan prokes ketat," tandas Arnazh.

Sebagai data tambahan Muscab V DPC PAN Kecamatan se Kabupaten Pelalawan dibuka oleh Ketua DPW PAN Riau, Drs Alfedri. Turut hadir jajaran pengurus DPW PAN Riau dan pengurus DPD PAN Pelalawan serta kader.



 
Berita Lainnya :
  • PAN Pelalawan Targetkan Perolehan 8 Kursi di Pileg 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 14 Pengacara Dampingi Istri Korban Pembunuhan Sadis Adieli Zebua, Dan Resmi Buat Laporan Ke Polsek Tenayan Raya
    2 Lurah Pematang Kapau Tar Ajaman S.Sos Pekanbaru Serahkan Bantuan Sembako 943 paket melalui RT/RW
    3 Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, 2021-2026
    4 Miris! Kebakaran Di Pasar Tua Puluhan Rumah Terbakar
    5 Mayat Tinggal Setengah Badan di Pinggir Sungai Gangsal
    6 Pembunuhan Sadis Yang Terjadi di Pelalawan Seperti Adegan Film Horor
    7 Kantor Desa Hilimbowowo Nisel
    Kantor Desa Hilimbowo Diduga Jadikan Tempat judi jenis pas (koncleng) Dengan Menggunakan Batu Domino
    8 Ketua PWOIN Kota Bitung, di Minta Dirut Rumah Sakit Budi Mulia Copot Seorang Security Inisial MM
    9 Kades Orahili Ulunoyo Sukadamai Ndruru Mendata Ulang Masyarakat Yang Menerima BLT Tahun 2021
    10 Diduga Libatkan Oknum Ormas Pemuda, Fao'aro Gea Korban Pengeroyokan Minta Laporannya Ditindaklanjuti Polsek Rumbai
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan